Lapisan Bahan Lensa KacaMata Yang Membuat Nyaman

Bahan Lensa Kacamata. Pada goresan pena kesempatan ini blog kacamata unik bakal mengulas susunan lensa kacamata atau lebih dikenal dengan nama multi coating atau coating. Berikut ini ulasannya, terus simak blog kacamata unik yang membahas mengenai materi lensa kacamata ini.

Lapisan Bahan Lensa Kacamata Yang Membuat Nyaman

1. Susunan lensa kacamata 

adalah materi lensa kacamata berupa susunan anti refleksi pada lensa kacamata yang berperan untuk membiaskan cahaya yang masuk pada lensa kacamata. Dengan menggunakan susunan lensa kacamata maka cahaya dibiaskan oleh lensa sebesar 99. 7 persen serta memantulkan sinar lebih kurang 0. 3 persen, namun jikalau materi lensa kacamata tak dilapis maka lensa kacamata itu hanya membiaskan cahaya 92 persen serta 8 persen cahaya di pantulkan sampai pengguna kacamata bakal terasa silau. Untuk tahu ada atau tak ada susunan pada materi lensa kacamata yakni dengan lihat ada atau tak ada pantulan cahaya yang berwarna pada lensa menyerupai hijau, biru serta kadang- terkadang ungu. Bila ada pantulan menyerupai itu maka lensa itu telah di lapisi susunan materi lensa kacamata. 


Lapisan Bahan Lensa Kacamata Yang Membuat Nyaman Lapisan Bahan Lensa KacaMata Yang Membuat Nyaman

2. Manfaat susunan materi lensa kacamata 

Berikut ini beberapa manfaat dari materi lensa kacamata :
  • Tak silau waktu lihat lampu lantaran susunan materi lensa kacamata membiaskan cahaya seputar 99, 7 persen sampai kacamata nyaman di gunakan oleh pengguna kacamata. 
  • Memperjelas pandangan lantaran susunan materi lensa kacamata kurangi pantulan sinar yang masuk ke mata 
  • Kurangi refleksi atau pantulan sinar dari belakang lensa terlebih untuk lensa yang tidak tipis sampai tak ada dampak pelangi pada lensa kacamata. 
  • Kurangi perbendaran sinar dari lampu sorot kendaraan sampai berkendara ketika malam hari jadi aman 
  • Memperbagus tampilan (kosmetik) lantaran tampak seakan - akan tak menggunakan lensa serta jikalau di photo gunakan kacamata tak ada pantulan sinar di lensanya. 

Lapisan Bahan Lensa Kacamata Yang Membuat Nyaman Lapisan Bahan Lensa KacaMata Yang Membuat Nyaman


Contoh susunan materi lensa kacamata (coating) adalah crizal dari essilor, hard coat dari nikon serta sft dari hoya serta banyak lagi susunan lensa kacamata yang aku tak dapat katakan. Umumnya materi lensa kacamata dimaksud multi coating atau MC. 

Sekian uraian singkat perihal susunan materi lensa kacamata. Demikian pengetahuan ihwal kacamata mengenai Lapisan Bahan Lensa Kacamata Yang Membuat Nyaman. Semoga dengan kita membaca artikel Lapisan Bahan Lensa Kacamata Yang Membuat Nyaman, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala jawaban yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini.

Subscribe to receive free email updates: